Kamis, 01 September 2011

Postingan Idul Fitri !

.: selamat hari lebaran
Minal aidzin wal faidzin,
Mari bersalam-salaman,
Mari bermaap-maapan :.

Mungkin lagu itu cocok buat dijadiin backsound postingan gue kali ini. Sebelumnya, gue sorry b anget karena baru bisa posting sekarang, soalnye habis sholat ied kegiatan gue padet banget, apalagi kalo bukan kegiatan BAGI BAGI ANGPAO ! Yeyeye !

Jadi gini, tahun tahun sebelumnya tuh acara kumpul keluarga besar (dari keluarga papa gue) diadainnya pagi hari. Nah,kemaren habis sholat ied gue kerumah bude gue. Nah, pas nyampe sana kata bude gue, acaranya baru dimulai entar malem, GUBRAKK ! Oke, gakpapa, waktu itu gue cuma bisa nonton tipi sambil ngobrol sama sepupu gue, mas Erwin ardiansyah (anak bude gue). Disitu, gue dijelasin sebegitu detailnya tentang bisnis hingga akhirnya gue tertidur (jiah !) Dan lo tau gue bangun jam berapa ? Tau gak ? Heh, lo tau gak ? (Maksa amat)
Gue bangun jam setengah tujuh malem, mana belom sholat ashar sama maghrib lagi ! (Mas,tobat mas !) Langsung dah gue mandi, makan trus berangkat bareng mobil bude gue ke tempat ac ara yaitu di rumah om gue, namanya om is. Rumahnya deket, di daerah pondok jati.

Udah dulu ya ? Ntar gue posting dah tentang angpao gue !

Bebe !

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar