Selasa, 20 September 2011

DetEksi MUSNAHKAN SEMUA HARAPANKU !

Sidoarjo - hai ! Udah lama ya, gue kagak ngeposting cerita kehidupan gue ? Cekidot deh agan aganwati, denger kisah gue yang satu ini ! Tapi siapin tissu ye. Soalnya ceritanya haru banget, meresap sampe ke relung hati yg paling dalam ! (Lu kira iklan royco, meresap sampe ke dalam ! ) Bercanda kok ! Haha !

Jadi gini agan-aganwati , gue sama sahabat-sahabat gue bunga ceriandara , rizka damaiswari, berril ratnasari , nuralita hayqal udah ngerencanain keikutsertakan kita di ajang paling bergengsi anak muda taun ini ! Lu tau apa ? Deteksi convention 2k11 atau lebih beken disebut Detcon ! Kebetulan gue dateng pas penutupan detcon taun kemaren. Nah, pas penutupan, si kembaran gue. Hah ? Kembaran ? Siapa ? (Itu tuh si azrul ananda) ngumumin ke semua yg dateng waktu itu kalo tema detcon tahun depan adalah . . 'Movie magic' sebuah tema yg menantang dan garang menurut gue. Nah, sejak itu , gue sama 4 sahabat gue tadi berusaha matimatian (tapi gue gak rela kalo gue sampek mati beneran) buat ikutan tuh kompetisi. Gue sih gak ngarepin hadiah. Tapi gue pengen bawa nama spenmada. Buat gue, smp5 ikut detcon itu udah cukup buat gue.

Nah, puncaknya pas bulan puasa, tepatnye tanggal 19 agustus 2011 ada iklan detcon di koran jawapos. Langsung aja gan, gak pake basa-basi (ntar takut keburu basi) gue langsung meluncur ke graha pena buat ambil formulir. Dan loe tahu ? Gue adalah SEKOLAH PERTAMA YANG AMBIL FORMULIR ! Itu adalah awal yg cukup bagus buat spenmada. Bener kagak ? Nah, setelah itu gue aktif rapat sama anak2 soal mading kita. Setelah syarat udah lengkap, ijin dari pak sholiq (kepsek kesayangan gue) juga udah turun, gue rasa udah cukup pas buat daftar ke graha pena. Tapi, gue rasa ada satu hal lagi yang musti diomongin. Akhirnya, gue mutusin buat rapat di rumah berril. Tapi yang dateng cuman dua. Lainnya lagi berhalangan. Nah. . .ini dia puncak emosi gue. Bayangin, di syarat yg baru, gue nemu tulisan yg bikin gue shock setengah mati : PESERTA ADALAH SISWA KELAS VII DAN KELAS VIII. Padahal gue kelas Ix dan semua syarat tim gue udah lengkap. Dan kenapa deteksi baru ganti syarat sekarang ?

Oke, besoknya agenda semula buat pergi ke jawapos diganti dengan beritauin berita duka ini ke guru pembina kesayangan gue, om verry. Nah, kata om, aku disuruh cari anak kelas VIII buat gantiin kita. Nah, dengan berat seberat beratnya orang berat hati (nah loh ? ) Gue , lita, rizka dan bunga memutuskan untuk menggantikan posisi kami kepada. . . . . SHAFIRA HERLINAWATI, KEDUA KEPADAAA AURELI AYU MAHARANI, KETIGA KEPADAAA MIRJA GUSTAVIDA, KEEMPAT KEPADAAA ALDRIN ARIZONA, DAN TERAKHIR KEPADAAA. . (Eng . .ing . .eng ) ADEKNYA VOLDEMORT. . . . Yunda aulia rahmaaaa. . . ! (Backsound : we are the champion) melihat kegigihan dan semangat mereka, gue jadi sadar kalo SIAPAPUN PESERTANYA, YANG PENTING SPENMADA JADI JUARA ! oh iya, buat tim s.book amci, eksanti, anggie, hana, dan tim mading dek fira, dek yunda, dek aurel, dek mirjaa, dek aldrin. Cemungudh yaaa ? Ayo kibarkan bendera spenmada di ajang detcon 2k11 ! Oh iya, pas tanggal 20 sept, gue , dek yunda sama dek aldrin daftar ke jawapos. Nah, itu foto pas kita lagi nyebrang ! Thanks udah baca gan ! Minta doanya ya buat spemmada ?

-----
 Dikirim menggunakan blogger for android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar