Kamis, 29 September 2011

KAU ANGGAP KAMI APA ?

Sejak Pagi Buta,,,
Sebelum berangkat ke sekolah,,,
aku membayangkan semua hal indah..
yang mungkin akan kudapat saat kegiatan di sana...

menjadi senior di sana...
adalah hal pertama,,,
hal yang belum pernah kucoba sebelumnya...

tapi...
sesampainya disana..,
keindahan yang kubayangkan sebelumnya...
sirnalah sudah...

semua tak semanis yang kuimpikan...
semuanya berjalan menyedihkan...
semua berjalan menyakitkan....
semuanya tak sejalan...

aku dicampakkan...
aku dihiraukan...
aku disingkirkan...
dan aku dinomorduakan...

pantaskah mereka melakukan itu kepadaku ?
kepada sahabat-sahabatku ?
yang sebenarnya hanya berniat untuk membantu ?

aku kira...
disana kita bisa bernafas lega...
bisa bercanda tawa,,,
bisa bersenang ria...

ternyata apa ?
dinding-dinding alam membatasinya...
kau juga !!
kau sudah membuat kami tak bisa menikmati alamnya...

aku ingin tanya ?
apakah pantas, kau kekenyangan...
ditengah kami yang kelaparan ?
hah ??

kenapa diam ??
kenapa membisu ?
tak ingatkah kau dengan kelaukanmu....
kelakuan yang super bejat itu....

bukan hanya itu...
kau masih sanggup tertawa...
ditengah duka yang kurasa...
ingin rasanya aku kabur dari sana...

namun... apa daya ?
aku sadar aku hanya manusia biasa...
yang takut di tengah kemelut dinginnya hawa,,,

entahlah...
apa yang ada di pikiranmu saat itu...
percuma kau ada di sana...
kalau kau hanya bisa TERTAWA...
kalau kau hanya bisa MENCELA...

hanya itu kemampuanmu ?
sungguh itu sangat lucu...
ingin rasanya aku menari seru...
dan memanggilkan CHARLIE untukmu...

dan ketika aku sakit ?
apa yang kau perbuat ?
kau malah mencela...
kau mengira aku dusta...
aku pun terluka dibuatnya...

wahai para "sensor" yang tak tau diri..
sadarlah segara...
kalau kalian tak jauh lebih baik dari kami...
kalian hanya manusia pribumi...
yang kerjanya hanya bisa mempermainkan kami...
taukah kau ?
KAMI SAKIT HATI !!

in memoriam....
27-29 September 2011

DIMAS---- BUNGA---RIZKA---BERRIL---RIAN---FITRI---ABDUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar