Kamis, 01 September 2011

ANGPAO : MAKIN GEDE, MAKIN TIPIS

Sidoarjo - masih dalam rangka lebaran nih, gue pengen cerita dikit tentang sesuatu yg gak jauh-jauh amat sama lebaran. Ketupat ? Bukan ! Opor ? Bukan ! Angpao ? Ya, benar ! Gue yakin nih, pasti semua orang demen sama yang satu ini ? Betul tidak ? Haha !

Well, singkat cerita, sampai di hari kedua ini, gue belom keliling kemana-mana, cuma kemaren doang kumpul keluarga besar dari papa. Nah, pas kemaren gue dapet puluhan amplop dengan berbagai macam warna dan bentuk dari pakdee, bude, tante, om, mbak, mas gue. Setelah gue buka . . . Eng ing eng . . Isinya adalah Rp. 365.000,- ! Itu sangat jauh banget sama taun kemaren. Taun kemaren gue dapet 500rb lebih. Why ? Ya jelas lah, prinsip angpao itu, makin lama, makin gede, makin tipis !

Eits, tapi itu masih sementara, belom termasuk dari sodara gue di sukodono sama di daerah daerah lain.
Tuh fotonya, sebelum sm sesudah dibuka amplopnya. Banyak kan ? Bagaimana dengan amplopmu ?

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar