Rabu, 07 September 2011

ALL ABOUT OF CHRIS AND 5 ELANG !

Mengingat banyaknya film indonesia yg bertema horor tak mendidik, saya jadi rindu dengan film anak seperti petualangan sherina dan joshua oh joshua di jaman masih TK dulu.

Kini, saat saya sudah menginjak bangku SMP, rasanya susah menemukan film semacam itu di bioskop-bioskop. Film anak terakhir yang saya tonton adalah petualangan 100 jam. Tapi, menurut saya, alur film itu terlalu berat untuk di konsumsi anak-anak. Maka, boleh dibilang film anak terbaik adalah petualangan sherina.

Namun, akhir-akhir ini saya menemukan film anak bagus yang saya rasa, wajib ditonton oleh semua anak bangsa. Apakah itu. ? Filem yang saya maksud adalah film '5 ELANG' Garapan om Rudi soedjarwo ! Setelah saya liat film itu, saya rasa film ini bisa mengobati kerinduan pencinta film terhadap film anak yang berkualitas. Dan satu lagi yang bikin saya ketagihan nonton 5 elang sampek 5 kali. Yaitu peran aktor-aktrisnya. Mereka hebat, kecil-kecil tapi aktingnya huebat !

Apalagi pemeran baron. Ya, siapa lagi kalo bukan christofer nelwan. Christofer nelwan udah saya kenal sejak dia main di musikal laskar pelangi. Jadi, nama itu udah gak asing lagi buat saya. Apalagi lagunya yang jari-jari cantik. Walaupun diputer berkali-kali, telingaku gak bakalan bosen dengernya. Liriknya itu loh. . Menyentuh banget ! Nah, bocah berusia 14 tahun itu bisa mendalami peran dengan bagus. Two thumb deh buat christofer nelwan. Penyanyi dan aktor cilik ini patut dianugerahi gelar pemuda paling berbakat 2011 , buat christofer, terus berkarya ya ? Kutunggu karyamu selanjutnya !

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar