Kamis, 01 September 2011

LEBARAN, TONTON 2 FILEM SEKALIGUS

Sidoarjo - heloo,holaa, gue mau cerita lagi. Bolehkah ? Bolee dong ! Tengkiu ! Jadi gini, abis pulang kumpul keluarga di rumah om gue kemaren malem, gue gak langsung pulang ke rumah, gue nginep dulu di rumah bude gue. Dan lagi-lagi nginep dikamar dan sekamar sama mas dihan, sepupu gue. Karna gue males tidur (padahal udah jam 1 malem sob), gue mutusin buat nyalain komputer buat sekedar utak-atik macromedia flash. Nah, gak sampek setengah jam, mata gue udah menunjukkan gejala-gejala kengantukan yang super duper dasyat. Akhirnya, gue mutusin buat rebahan di samping mas erwin, sepupu gue (untung springbednya luas). Taukah kalian apa yg terjadi malam itu ? Gue tertidur pulas ! *jleb

Karena saking pulas, sepulas-pulasnya orang pulas (nah loh ?), lo tau gue bangun jam berapa ? Tau gak gue bangun jam berapa ? Woy, tau gak ? (Maksa amat). Bayangin, gue bangun jam 9. Apa ? What ? (Juih ! Lebay ! )

Nah , abis makan minum, tepat jam 12 gue dijemput tante gue, katanya mau diajak nonton. Asyik ! Horee ! Yippi ! Yuhaa ! (Norak -,-), singkat cerita, gue sampai di cito jam 13:35, gue sama tante beserta anak-anaknya langsung menuju 21. Tante bilang gue bebas pilih film apa aja, kebetulan di cito filem yg diputer ada 5, yaitu di bawah lindungan ka'bah, tendangan dari langit, kungfu panda, lima elang sama get maried 3.
Nah, buat filem pertama yg gue tonton hari ini, gue milih 5 elang, why ? Karena covernya menarik, lagian tante sm adek juga milih itu. Jujur aje ye? Ini pertama kalinya gue nonton di cito dapet yg studio 4. Biasanya paling2 di 1,2 ato 3. Singkatnya, filemnya bagus. Dan lo tau, apa perubahan gue setelah nonton film itu ? Yap ! Setelah nonton film itu, gue jadi pengen ikut PRAMUKAAA ! Gue nyesel kenapa gak dulu-dulu gue ikut pramuka ! Hush !

Nah, di filem yg kedua ini rada-rada ribet. Gue milih film tendangan dari langit, tante gue milih get meried dan adek gue milih kungfu panda, (nah loh). Akhirnya sesuai pilihannya masing-masing dan m.e.n.c.a.r, alhasil gue nonton sendirian di studio 2 ! Gakpapalah ! Dan taukah kalian ? Gue gak salah pilih, ini filem bener-bener top markotop ! Nah, di studio ini gue ketemu ketua PMR spenmada , namanya rahma syafii. And. . Setelah nonton, gue mampir ke toko buku gunung agung buat berburu pjp dan alhamdulilah dapet ! Horee !

Udah dulu ye ?
Ntar masalah isi cerita filemnya gue posting di postingan selanjutnya.
T


-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar