Jumat, 02 September 2011

PJP OH. . . PJP !

Surabaya- setelah puas nonton lima elang sama tendangan dari langit, gue berniat cari buku pjp (poconggg juga pocong) karyanya om @poconggg. Gue nyarinya di toko buku gunung agung deket eskalator lt. GF. Sebenernya, gue udah pernah cari buku itu disini, dan hasilnya selalu habis ! Nah, kenapa gue cari disini lagi, soalnya adek kelas gue. Namanya ANGGARANI AURELIA, anak kelas VII-7 kalo gak salah. Di ngaku katanya udah beli pjp di toko itu. Alhasil gue kesitu lagi. Dan lo tau apa kata mas penjaga tokonya ?
'ini masnya yg dulu ya?'
Wow, gue terkenal ! Masnya masih inget gue !
Belum sempet gue jawab, di ngomong lagi, 'gak cari pjp mas ? Tinggal satu hlo'

What ? Ini kayak mimpi ! (Koyok opo ae),
Gue langsung jawab 'beneran mas ? Yaudah deh, gue beli '
Dan ini bener bener gak nyangka banget. Bayangin coba, gue udah keliling suncity, cito,royal, pakuwon, sutos sama yg terakhir di lenmarc gue gak nemu-nemu buku ini, dan ternyataaaa. . Ketemu disini ! Alhamdulilah ! Gue girang bangeeet !
Tuh fotonya ! Keren kan ?

Udah dulu ye ?
-bebe-

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar