Senin, 05 September 2011

NONTON LAGI-LAGI !

Surabaya - hai blog reader, gue mau posting kesibukan gue hari ini. Sory baru bisa posting malem-malem, soalnya gue baru aja pulang dari cinema 21 cito, ama si rizka dan 2 temannya (rena n teddy). Nah, cerita dimulai pukul 11:00, kita berkumpul di pasar buduran (jiah ! Ngumpulnya di pasar !) Terus gue sama mereka naek angkot kuning-ijo jurusan sidoarjo-joyoboyo. Cekidot, kita sampe disana jam 11:35. Pas kita masuk ke 21 nya, tau gak apa yang bikin gue heran ? Bayangin aja, cito 21 antriannya sampek ke mr.token. Gue sama si rizka jelas deg-degan banget. Takut gak kedapetan tiket. Gak percaya kalo penuh, coba liat foto paling atas ! Kita mau nonton filem tendangan dari langit. Emang sih, gue udah pernah nonton filem ini. Tapi berhubung si rizka maksa, gue bisa apaa ?

Di studio 2, tempat filem tendangan dari langit diputer, gue sama mereka cuma bisa cekakakan liat aktor-aktrisnya, terutama buat om sudjiwo tejo. Two thumbs deh ! Nah, setelah 90 menit berlalu dan filemnya emang udah kelar, gue sama mereja mutusin buat makan di sebuah resto jepang , oke ! Setelah puas makan, mereka mutusin buat pulang , sialan nih ! Padahal gue masih pengen nonton lagi. Yaudah, apa boleh buat gue nonton get merried 3 SENDIRIAN !
Filemnya kocak, two thumb buat nirina sm fedi nuril !

Udah dulu ye ?

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar