Minggu, 09 Oktober 2011

ANAK HEBAT SPENMADA DARI MASA KE MASA #VERSIGUE !

SMPN 5 SIDOARJO adalah salah satu sekolah faforit dan terbaik yang ada di sidoarjo. Maka, didalamnya pasti banyak siswa-siswa yang hebat dan berkualitas. Namun, ada beberapa dari anak-anak hebat itu yang bukan hanya sekedar hebat tapi juga superduper hebat. Dan inilah 20 siswa hebat spenmada versi saya :

1. MIFTHA ADHYANTI
siapa sih yang gak kenal sama kakak cantik yg satu ini. Gadis berkerudung ini sekarang tengah melanjutkan pendidikannya di SMAN 3 sidoarjo. Pada tahun 2008/2009 , gadis yg memiliki akun twitter @mipmipa ini pernah menjabat sebagai ketua osis. Wah. Hebat kan ? Jarang-jarang tuh cewek jadi ketos !

2. Ayu Jati
Ada yang kenal sama anak ini ? Jujur , saya kenal dan sering dengar namanya. Tapi, belum pernah sekalipun saya bertemu dengannya. Dia pernah mengikuti pertukaran pelajar indonesia-jepang. Wah ? Hebat kan ?

3. MILLAH MAULIDAH KANSHA
pasti banyak deh yang kenal gadis superaktif ini, kakak cantik ini jago berbagai macam hal. Kakak yg tengah bersekolah di SMAN 16 SURABAYA ini jago modeling, jurnalistik, PMR dan pernah juga mewakili spenmada di ajang axis detcon 2k9 ! Taukah anda, kakak ini dulunya pindahan dari Smpn 1 buduran lho. . .

4. SHIKA ARIMAREN MICHI
Eits, jangan pernah mengira kalo cewek alumni tahun 2009 ini orang jepang lho ya ? Kakak ini murni orang indonesia kok. . Kakak ini bener-bener kakak kreatif. Dia jago menulis dan hebatnya lagi, sekarang dia menjabat WAKIL KETUA OSIS SMA NEGERI 1 SIDOARJO ! Perfect !

5. TIVANA DEWI SANTOSO / RISKY ADE KURNIAWAN / WANDA
Trio aktif ! Ya, itu julukan yg pantas untuk mereka. Kepemimpinannya di osis 2009/2010 patut diacungi jempol. Dan merekapun diterima di sma favorit di sidoarjo.

6. Bunga ceriandara
Eits, jangan sekali-kali remehin anak imut yang satu ini. (Imut atau mini ?) Anak keturunan VII-2 ini bener-bener aktif. Bayangin ya, dia aktif di eminen (jurnalistik) , pramuka, pmr dan osis. Di osis saja, ia berhasil mempertahankan jabatannya sebagai bendahara selama dua tahun berturut-turut ! Wow !

7. RIZKA DAMAIRWARI
Uju buset ! Sumpah ya, pertama kali gue liat nih anak, gue rasa biasa aja. Tapi , begitu gue deket sama dia, bujubuseeet ! Ajegile, maemunah ! Dia pantes dapet gelar anak hebat spenmada #versigue. Semangatnya itu lho, empat lima banget ! Dia juga aktif di pmr,pramuka dan juga osis.

8. NURALITA RATNASARI
Wah, cewek cantik yg satu ini juga pantes dapet gelar ini. Keaktifannya gak jauh beda sama bunga dan rizka.

9. AFIFRIFKIRAHMAN
Pasti kenal dong, kalian sama cowok jebolan IX-2 ini? Cowok ini pinter banget nget nget ! Dan tau gak dia sekarang sekolah dimana ? SMA N 1 SIDOARJO KELAS RSBI. Waw !

10. AMCI TIRTALINA / GUSTI AYU ANGGIE S
Duo kreatif, yah gelar itu pantas disandangkan untuk mereka. Merekalah dalang dibalik semua kesuksesan kelas gue waktu pensi. Thanks guys !

11. Shafira herlinawati

Shafira, gadis cantik berambut panjang ini bener-bener anak yg pantang menyerah. Penulis sekaligus blogger mania ini punya semangat yg superduper waw ! Dan saat ini dia tengah berjuang untuk mengibarkan bendera spenmada di ajang detcon 2k11 !

12. Olivia fernandez.
Gak usah gue jelasin, kalian pasti udah kenal kan sama sosok yang satu ini. Namanya sudah terkenal menjuarai berbagai macam perlombaan di bidang renang baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

13. MIRZA GUSTAVIDA / YUNDA AULIA RAHMA
Mereka berdua ini the new young creative ! Cocok dah buat nggantiin amci sama anggie.

14. BAYU ATMA WIRANDANA
Sekilas, anak ini tampak biasa aja. Gak ada yg special. (Maap) tapi, kalo di kelas. . .woh . . Jangan salah ! Dia bener-bener pinter sepinter pinternya orang pinter (nah loh) beneran deh ! Gak percaya, coba deh mampir ke kelas gue !

15. ZHAFRIN NUR AININA.
Nina, begitulah ia akrab disapa. Alumni tahun 2010 ini kini tengah bersekolah di SMAN 1 SURABAYA. nah, sekarang ia terpilih masuk final Red-A DeTEksi model competition 2k11. Malam finalnya, tanggal 18 Oktober nanti. Doakan kakak cantik ini menang ya ?

16. RADITA AGDA OCTAVIANY.
nah, orang terakhir adalah . . Kak radita ! Gadis cantik ini (semua gue bilang cantik. Hehe) langsung diterima di dua sekolah negeri faforit sekaligus, yaitu SMAN 3 SDA DAN SMAN 1 SBY. Pasti galau ya kak, milihnya? Hehe. . . Tapi, pilihan hatinya jatuh ke sman 1 sby ! Wah, selamat ya kak. Kakak mantan personil eminen ini pernah bareng gue membuat smpn 5 sda masuk jajaran kandidat 10 jurnalis terbaik DETCON 2K9 (bangganya gue. . .)


Nah, itulah 20 orang hebat spenmada versi gue. Andai aja gue boleh masukin nama gue disitu ! Haha !

-----
 Dikirim menggunakan Blogger for Sony Ericsson k800i series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar