Sabtu, 15 Oktober 2011

NIKMATNYA NONTON GRATIS DARI TELKOMSEL !

Oke, di postingan sebelumnya gue udah bahas apa itu QUIZHUNTER dan gimana cara jadi QUIZHUNTER ! Nah, di postingan kali ini, gue bakal ngebahas nikmatnya hadiah dari QUìZHUNTER.

Jadi, cerita berawal ketika hari kamis, 13 Oktober 2011 jam 5:00 pagi, ada email masuk ke hape gue. Email itu dari twitter , yang ngeberitauin kalo gue difollow sama @simPATI , a ccount resminya simpati. Nah, gak lama kemudian gue buka twitter, ada mention dari @simPATI yang isinya kayak gini :
'pemenang untuk kota SURABAYA . . . . . , . . . . Dan @dimaz_dizon ! Wah, gue excited banget ! Bayangin gan, 2 tiket XXI jadi milik gue. Pas banget sama kantong gue yang lagi kering , sekering keringnya kantong kering (nah loh ?) Kalo gue nonton biasanya ke cito sama royal yg tarafnya masih 21 cineplex. Di XXI sih sering, cuman gak sesering di 21 ! Di premiere malah cuma 1 kali pas nonton the tree of life midnight di grancity. Lah ini, dapet tiket XXI free ! Dua lagi ! W.o.w !

Karena dapet 2 tiket, gue berencana buat ngajak temen gue. Cuman, masalahnya, gak ada satupun dari temen gue yg mau gue ajak. Alasannya terbentur ama jadwal les -_- oke, gue ajak adek gue. Lumayan kan , nonton gratis.

Jadi singkat cerita, gue dianter mama gue dari rumah jam 14.35 , karena jalan lancar jadi sampek di sutos jam 15.10. Sesampainya di sutos, yg masuk kesana cuma gue sama adek gue. Mama langsung cabut ke tempat kerjanya. Katanya, nanti malem dijemput. Oke, no problem ! Nah, sesampainya di XXI , ternyata yg mau nukarin vhoucer bukan cuma gue ? Deretannya . . Ajegile maemunah bin laden ! Puanjang amaaat ! Padahal yg menang kan cuma 3 orang ?

Selidik punya selidik, ternyata ini adalah agenda rutin telkomsel bagi-bagi tiket tiap jumat. Syaratnya gampang, cukup kumpulin telkomsel poin sampek 100 poin. Hoho -,-

Nah, setelah antri kira-kira 30 menit, akhirnya gue dapet 2 tiket free (fotonya bs dilihat diatas). Nah udah dapet tiket, dimulailah perdebatan antara gue sama adek gue masalah film yg akan kita tonton. Gue ngotot pengen nonton PIRATES OF CARIBBEAN ! Why ? Soalnya arvin udah cerita kalo filemnya bagus gwilakk -,- tapi adek gue pengen nonton THE SMURFS ! Nah loh, galau kan milihnya ? Akhirnya, gue sama adek gue milih the smurfs. Eits, jangan pernah punya pikiran kalo gue kalah debat sama adek gue ! Gue nyerah karna filim pirates masih kurang 40 menit lagi. Sedangkan the smurfs studionya udah dibuka. So, daripada lama-lama , kita mending nOnton yg cepet tayang.

The smurf diputer di studio 2. Salah satu dari dua studio gede yg ada di SUTOS. gue duduk di bangku D4 dan adek gue disebelah gue D3. Film berputar kurang lebih 2 jam.

Pukul 17.40 gue sama adek gue keluar bioskop. Karna belum dijemput, akhirnya gue sama adek gue mutusin buat lanjut nonton lagi. Tapi yang kedua ini gak gratis ! Kita bayar dewe ! Hoho ! Kita memilih film Pirates of caribbean ! Yuppy yuha. ! Akhirnya keinginan gue kesampaian !

Tapi jujur, gue kurang puas nonton ini. Soalnya pas jam 20:20 atau lebih tepatnya 70 menit durasi film, mama gue sms :

'kak, cepet pulang, tak tunggu di KFC depan sutos'

Dengan berat hati, gue sama adek gue ninggalin studio berisi film keren yg padahal durasinya masih sejam lagi ! Nah, itu dia pengalaman gue nikmatin hadiah hasil jadi #quizhunter ! Kamu mau ? Ayo, jadi #quizhunter !


-----
 Dikirim menggunakan Blogger for Sony Ericsson k800i series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar