Sabtu, 22 Oktober 2011

KENAPA HARUS AKU ?

Tuhan. . .
Entah apa yang mendorong aku saat ini . .
Hingga aku berani mengungkapkan semua ini. . .
Karna Aku sudah tak tau, harus mengadu ke siapa lagi. . .
Aku kini sendiri. .

Tuhan. . .
Maafkan aku. . .
Rasanya, aku sudah tidak sanggup menapaki suratan takdirku. .
Ini terlalu berat untuk anak sekecil aku. . .


Tuhan.. .
Kenapa kau ambil semua. . .
Sesuatu yang menurutku amat berharga. .
Karnanya, aku tampak berbeda. .
Tak sama seperti anak lainnya . . .

Tuhan. . .
Apakah ini yang namanya cobaan ?
Ataukah ini adalah sebuah hukuman ?
Atas balasan yang pernah kulakukan ?

Tuhan. . .
Berikan aku kesempatan. . .
Untuk sejenak saja merasakan. .
Udara segar penuh kebahagiaan. . .

Tuhan. . .
Sampai kapan ini akan terjadi ?
Sampai kapan ini akan kujalani ?
Aku tak sanggup tuhan,
Jika ini harus kujalani hingga mati . . .

Tuhan. . .
Bolehkah aku bertanya . .
Tentang semua hal yang telah menimpa. . .
Tentang semua hal yang kurasa. . .

Tuhan. . .
Mengapa harus hambah ?
Mengapa harus saya merasakan ini semua ?
Kenapa orang lain tidak ikut merasakannya ?
Kenapa tak ada yg peduli terhadap saya ?

Tuhan. . .
Apa salah hambah ?
Apa dosa besar yg telah hambah perbuat ?
Sehingga harus merasakan karma yg amat menyiksa.. . .

Tuhan. . .
Mengapa aku juga berbeda ?
Kenapa aku tak sama dengan anak-anak normal lainnya ?
Kenapa hanya aku yg tak sama ?

Tuhan. . .
Maafkan aku . .
Sekali lagi, maafkan aku . .
Telah lancang menulis ini untukmu . .
Karna aku sudah tak tau,
Karna aku sudah terlalu pilu,
Tak tau harus pergi kemana untuk mengadu,,
Hanya kau tuhanku,
Tempatku mengadu,
Tempatku meratapi keseharianku,
Tempatku untuk menemukan jawaban dari semua tanyaku,

Tuhan. . . .
Kenapa harus aku ?

-----
 Dikirim menggunakan Blogger for Sony Ericsson k800i series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar