Rabu, 25 April 2012

GUE EKSIS (DI DUNIA MAYA) -___-


Iya iya , gue tau bapak presiden Republik Indonesia beserta istrinya gak kenal siapa gue. bapak bapak serta ibu ibu DPR juga gak kenal gue , obama juga gak kenal gue. tau gak semua itu salah siapa ? bukan salah gue !! andai aja mereka sedikit lebih gaul dengan memakai facebook atau twitter , mungkin mereka bakal kenal gue. huehehehe :p

buat agan dan aganwati pembaca setia blogger dan penulis setengah kece ini yang belum kenal siapa gue , ni gue kasih tau kalo gue eksis di berbagai jejaring sosmed (tepuk tangan *soundtrack: we are the champion*) ,
ini dia beberapa dunia gue....
happy adding , happy follow and happy reading tentunya :))


Blackberry Messengger , sekarang ganti Pin jadi 329A42AA

Facebook --> Dimas Putra Permadi

Twitter ---> @_dimasp
Foursquare ----> Dimas Putra P
Qeep ----> Dimas Putra P

Plurk ---> @ddiemazz



Tidak ada komentar:

Posting Komentar