Selasa, 30 Agustus 2011

Apes Banget Sob !

Sidoarjo - kesel gua ! Lho kenapa ? Bayangin aja, pas gua lagi seneng-senengnya nyoba blogger for Sony Ericsson,sampe-sampe tiap ada momen, gua mosting. Eh, tiba-tiba pas gue posting postingan ke 5 , gua kaget minta ampun ! Ada tulisan gini sob , 'maaf, blog anda telah dihapus'

Duh, bisa dibayangin kan , gimana mangkelnya gue ! Akhirnya, tanpa buang-buang waktu gue buka opera mini, gue buka link blog gue dan EMANG BENER BENER KEHAPUS !

Dengan penuh rasa keikhlasan yg sebenernya rada kagak ikhlash, gue bikin blog lagi dan alhamdulilah bisa di sycron sama hape sony ericsron gue.
Oke guys, tunggu postingan gua selanjutnya ya ?

Satu lagi, gua mau ngucapin
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
Mohon maaf lahir batin !

-----
Dimas putra p
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar